The Bobatime Indonesia Tawarkan Kemitraan di Tengah Pandemik

KBRN, Jakarta : Kendati ekonomi merosot digerus pandemi Covid-19, usaha minuman boba malah menjamur berjejalan di sudut-sudut kota.

Kondisi ini memang jadi anomali. Boba atau bubble yang lazimnya dijadikan topping buat minuman seperti milk tea, thai tea, coklat, dll. jadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, terutama kaum milenial. Muda-mudi pun rela antre demi merasakan racikan khas Taiwan ini.

Melihat permintaan dan pasar yang masih cukup tinggi, The Bobatime Indonesia, yang notabene didirakan anak bangsa, serta mendobrak kualitas dan harga pasaran di Indonesia, coba memanfaatkan hal tersebut dengan memperluas pasar melalui kerja sama kemitraan.

Pemilik The BOBATIME Indonesia, Ryan menyebut jika bisnis yang dirintisnya menjadi teman bagi kaum milenial. Kini sudah hadir hampir 100 gerai di pelbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Samarinda, Depok Tangerang Purwokerto serta kota-kota lainnya.

"Pola bisnis dari kami merupakan bentuk kerja sama yang saling menguntungkan untuk mencapai tujuan bersama. Kami menawarkan modal yang cukup terjangkau, dengan balik modal kurang dari enam bulan," kata Ryan.

Dia menyebut, sejauh ini tingkat penjualan The BOBATIME Indonesia berkisar antara 40 ribu sampai 50 ribu cup per hari. Bisa dibilang, omzet setiap gerai yang ada bisa mencapai Rp5 juta-Rp10 juta per hari. Itu bisa jadi daya tarik siapapun yang mau berbisnis dengannya.

Dalam mengembangkan bisnis kemitraan The BOBATIME Indonesia, cukup banyak paket yang ditawarkan. Ryan memang belum menyebutkan nilai investasi yang dibutuhkan mitranya untuk membuka satu gerai

Ryan menjelaskan Selain itu, ada juga kemitraan pasif, di mana seluruh kegiatan operasional, manajemen dan kebijakan dipegang sepenuhnya oleh pihak manajemen The Bobatime Indonesia. Peran serta investor dalam sistem ini lebih kepada bertanggung jawab dalam pengadaan tempat, renovasi besar, sampai dengan memenuhi standar kebutuhan outlet.

Hal itu sudah sesuai dengan visi The Bobatime ndonesia yang menjadi pelopor brand lokal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00