Chieka Annisa Jadi Viral

KBRN, Jakarta : Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season (SS) akan segera tayang Senin 23 November 2020. Pada audisi pertama dan kedua penerima Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi 

Salah satu penampilan kontestan di episode perdana yaitu Chieka Annisa yang berasal dari Tangerang. Selain memiliki suara yang unik dan merdu, Chieka sempat menjadi viral dan membuat juri ngakak karena quote yang diberikannya untuk para juri, terutama Anang.

“lebih baik satu jika tidak bisa adil,” kata Chieka kepada Anang sembari melihat wajahnya. Hal tersebut lantas membuat suami Ashanty ini terperangah dan para juri lainnya tertawa. Momen tersebut menjadi viral dan membuat nama Chieka sekarang mulai dikenal.

Sementara kata Judika yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season mengatakan kalau kontestan tahun ini bagus. 

“Aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta” kata Judika pada saat Press Conference Indonesian Idol Special Season.

Babak audisi Indonesian Idol akan tayang di layar kaca RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lainnya yaitu Anang, Ari Lasso, Bunda Maia dan Rossa akan berusaha menemukan  “The Next Idol “. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00