Transvision Hadirkan Channel Nusantara

KBRN, Jakarta : Guna memanjakan pemirsanya Transvision hadirkan Channel Nusantara.

Mengutip ungkapan yang ditulis oleh peneliti sejarah dari Universitas Ohio, William Frederick yang menyebutkan bahwa musik dangdut adalah prisma yang peka dan berguna untuk memandang masyarakat Indonesia.

Channel Nusantara adalah channel khusus yang menyajikan konten-konten dangdut Indonesia, Musik Melayu, dan Musik Bollywood. Hal ini tentunya akan disambut hangat oleh keluarga Indonesia dan sudah menjadi rahasia umum kalau konten-konten tersebut adalah favorit warga merah-putih.

Hadir dengan 3 program unggulan yaitu Kang Gendang yang hadirkan program Chart Dangdut Spesial dikemas secara menarik dan dipandu oleh host, selain itu ada perform langsung dari Bintang Tamu untuk Jamming Bareng.

Program unggulan berikutnya yaitu DWP alias Dangdut Wuenak Puol yang merupakan program pemutaran playlist video clip Dangdut yang disertai dengan informasi fakta seputar lagu dan artis-artis atau penyanyi nya.

Program unggulan yang ke-3 adalah Senggol Endol yaitu sebuah program pemutaran video clip Dangdut update yang dikemas secara menarik dan dipandu oleh voice over.

“ Kami berharap dengan hadirnya Channel Nusantara ini dapat semakin menambah kehangatan berkumpul bersama keluarga di rumah sambil menikmati konten-konten berkualitas yang kami sajikan," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, Jumat (20/11).

Channel Nusantara menyajikan konten-konten berkualitas dengan menggandeng beberapa konten partner.

Diantaranya 3D –Trinity Dangdut : Liga Dangdut Emtek, Kemudian AKD BAND KOPLO), Swara Bintang (Pemenang KDI, Ayu Ting Ting), ASCADA (Via Valen, Anita Kaif, Maisaka), Maksi Musik (Erie Suzan, Inul Daratista, Dewi Persik, Soimah, Novi Ayla, Ratu Santika, dll), PELANGI RECORD dan juga GLOBAL MUSIK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00