Hotman Paris Beli Popcorn Seharga Rp 50 Juta

KBRN, Jakarta : Pengacara kondang Hotman Paris kembali membuat heboh  dunia maya karena membeli camilan berondong jagung yang harganya bikin kaget semua orang.

Pengacara bergelimang harta ini baru saja memenangkan lelang sebungkus popcorn buatan seorang chef terkenal seharga Rp 50 juta.

Camilan Popcorn Candy tersebut langsung dinikmati Sang Pemenang. "Enak banget popcorn ini. Ini merupakan hasil olahan chef dan karya seni jadi satu. Sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai," tulis Hotman Paris pada akun medsosnya pada Kamis (19/11/2020).

Awal mulanya, seorang chef terkenal Indonesia membuat video cara memasak Popcorn Candy menggunakan Kopiko atau yang akrab disebut K-Pop alias Kopiko Popcorn.

Beberapa hari kemudian, akun @bobonsantoso mengunggah video yang berisikan jika Bobon membuat Popcorn Candy dengan menggunakan tiga macam permen yang berbeda yaitu Kopiko, Tamarin, dan Kis.

Dengan percaya diri, Bobon Santoso menantang chef tersebut untuk membuktikan siapa The Real Master Chef dengan cara membuat tandingan Popcorn Candy Masterpiece yang dibuatnya.

Pada 17 November 2020, akhirnya chef tadi menjawab tantangan tersebut di Instagram Live akun miliknya. Di dalam Instagram Live tersebut, dia membuat Popcorn Candy Masterpiece dengan menggunakan permen Kopiko.

Untuk membuatnya menjadi The Next Level of Popcorn Candy, chef tersebut menambahkan edible gold atau emas yang bisa dikonsumsi menjadi topping popcorn miliknya. Dengan tambahan edible gold itu, popcorn terlihat berkilau dan terkesan mahal, sehingga layak disebut Popcorn Sultan.

Selanjutnya, Popcorn Candy tersebut dilelang lewat sosial media. Banyak dari netizen mengikuti lelang tersebut dan satu per satu memasang angka yang pantas untuk mahakarya Kopiko Popcorn tersebut.

Mulai dari angka ratusan ribu, jutaan, belasan juta hingga puluhan juta rupiah. Akhirnya, pada batas waktu yang ditentukan pada 18 November,  lelang tersebut dimenangkan oleh Hotman Paris yang memberikan penawaran tertinggi Rp 50 juta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00