Akhir Tragedi Cinta Kemed dan Eros di Original Movies Sebelum Dunia Terbalik

KBRN, Jakarta : RCTI+ kembali memberikan pilihan tayangan untuk para penontonnya dengan merilis Original Movies perdana yang berjudul Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie. Film digital pertama dari RCTI+ ini direncanakan rilis pada Kamis, 19 November 2020 pada pukul 19.00 WIB. 

Untuk meramaikan peluncuran Original Movies ini, RCTI+ juga akan mengadakan nobar virtual bersama para pemain.Mengambil momen keesokan hari setelah peristiwa di akhir episode 20 series Sebelum Dunia Terbalik, Original Movies ini menceritakan kisah yang memang masih menggantung. 

“Jadi terakhir itu kita bikin cliffhanger, mereka itu (Ucup & Eros) jadi nikah atau tidak. Momen itu kita putus dan kita jadikan digital movie ini”, ungkap Emilka, Head of Movie Departement MNCP. Namun, Emilka menambahkan digital movie ini tetap langsung dinikmati walau belum menonton versi seriesnya karena akan ada beberapa momen flashback. 

Hadirnya Original Movies Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros juga merupakan jawaban atas permintaan fans setelah jatuh cinta menyaksikan versi seriesnya. 

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Saya melihat cukup banyak permintaan dari fan yang menginginkan cerita lanjutan dari Sebelum Dunia Terbalik yang hadir di RCTI+ beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, dengan hadirnya Original Movies semoga bisa menjawab permintaan fans dan menjadikan RCTI+ sebagai aplikasi hiburan utama mereka.” 

Para pemain pun juga menyampaikan kegembiraan atas hadirnya Original Movies ini dan mengajak para fans untuk menonton. 

Lania Fira yang memerankan Eros mengatakan, “Untuk kamu yang apalagi sudah nonton seriesnya wajib banget nonton karena ini meman momen penentuannya”. 

Elgi, pemeran Yusup juga menambahkan, “Kemarin kan di series banyak plot twist-nya, di sinipun juga banyak plot twist dan aku yang baca skripnya sampai merinding.”Bagi para penonton yang ingin menambah keseruan, bisa langsung mengikuti event nobar virtual bersama para pemain seperti Randy Martin, Lania Fira, Elgi Purnama, Fachri Muhammad & Yuna Silva. 

Nobar virtual ini sendiri berlangsung Kamis, 19 November 2020 mulai pukul 19.00 WIB dan para fans bisa berinteraksi langsung dengan cast melalui Live Chat. Agar bisa menikmati fitur Live Chat para penonton cukup melakukan registrasi di aplikasi RCTI+ dan bisa dilakukan secara gratis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00