FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Indonesian Idol Special Season 11 Mulai Tayang

KBRN, Jakarta : Sukses dengan Idol X (sepuluh) yang melahirkan Idola baru di Indonesia seperti Lyodra pemenang Dahsyatnya Awards dan Tiara yg meraih Dahsyatnya Awards serta Silet Awards, RCTI kembali melakukan pencarian Idola lewat Indonesian Idol Special Season (Season 11). 

RCTI kembali bekerjasama dengan Fremantle telah menggelar audisi secara online melalui beberapa platform  digital. Online audition diadakan dengan berkolaborasi  menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan musisi-musisi Indonesia papas atas seperti LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius. 

"Dalam situasi pandemi Covid 19 ini, interaksi fisik tentu nya secara terbatas dan dibatasi. Apalagi sebagaimana kita ketahui bahwa para peminat (kontestan) Indonesian Idol adalah dari seluruh Indonesia, di mana biasanya RCTI yang hadir ke berbagai kota tersebut (yaitu historikal di 17 kota dari Barat sampai dengan Timur wilayah Indonesia) dengan melakukan Big Audition di kota-kota besar tersebut." Kata Noersing Managing Director RCTI dan Production Director 3TV, Rabu (11/11)

Indonesian Idol Special Season kali ini, RCTI hadir secara digital dengan menggunakan platform-platform digital RCTI+, Instagram dan Facebook dengan melakukan Online Audition. Ternyata, peminatnya sangat luar biasa dan mencapai mencatat rekor peminat sebanyak lebih dari 37.000. 

Dikatakan seluruh Kontestan, juri, host dan crew semua dilakukan swab test dari awal dan dilanjutkan kontinyu secara berkala. Di samping tentunya kontestan dikarantina di beberapa dedicated hotel dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Ditambahkan pemilihan The Winning Formation of Best Judges, dan juga melakukan penyegaran formasi misalnya dengan masuknya Rossa sebagai Juri (yang merupakan The Most Followed Indonesian Pop Female Artist) dan Boy William sebagai Host (yang merupakan prominent content creator). 

Studio RCTI+ yang merupakan studio tercanggih di Asia dengan tata panggung dan treatment-treatment yang canggih dan inovatif mulai tayang di layar kaca mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00, sekaligus ada Perjalanan Ari Lasso, Maia Estianty Judika, Rossa dan Anang Hermansyah mencari bibit-bibit baru di dunia tarik suara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00