Pemain Putri Untuk Pangeran Siap Klarifikasi

KBRN, Jakarta : Diluar perannya Evan Marvino dan Harini Sondakh kerap terlihat menghabiskan waktu bersama, padahal keduanya bertemu dalam sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI.

"Chemistry kami pun begitu memikat penonton mungkin ada beberapa hal yang diambil dari kehidupan nyata, karena ini kan cerita anak muda ya, jadi ada beberapa yang mungkin di gabung-gabungin tapi tetep ngikut alur cerita, ya pemirsa liat sendiri gimana jalannya” ujar Harini Sondakh pemeran Citra.

Lain halnya dengan Lania Fira yang memainkan peran sebagai Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran. Wanita Cantik yang hoby beladiri ini mengaku karakter Naomi tidak sepenuhnya sama dengan dirinya dikehidupan nyata. “Aduh kalau Naomi kayaknya terlalu kejam ya, terlalu jahat sampe-sampe orang-orang tuh ngingetin aku jangan kejam-kejam, padahal kan aslinya engga” ujarnya. 

Evan Marvino, Harini Sondakh dan Lania Fira akan menemani kita semua di acara Dahsyatnya 200 Episode Putri Untuk Pangeran. Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. Mungkinkah Evan dan Harini akan berikan klarifikasi dari hubungan mereka yang sebenarnya? Jangan lewatkan keseruannya hanya di RCTI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00