More Powerful, Transvision Xstream 2nd Gen

KBRN, Jakarta : Beberapa bulan terakhir ini aktivitas kita berubah, segala sesuatu yang biasanya dilakukan secara offline berubah semuanya ke aktivitas online.

Survey yang dilakukan oleh beberapa lembaga riset, termasuk salah satunya yaitu GFK (lembaga riset pasar terkemuka di Indonesia yang juga merupakan perusahaan riset terbesar di dunia) mengatakan ada kenaikan minat menonton video dan film streaming sebanyak 65% dan survey lainnya mengatakan ada kenaikan 54% tren menonton menggunakan aplikasi streaming di televisi. 

Dengan kapasitas RAM 2GB / 8 GB ROM dan SD Card Slot up to 128GB semakin memberikan keleluasaan bagi Anda untuk men-download berbagai aplikasi Android TV untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Android streaming box Transvision Xstream ini bisa dibilang sebagai “must buy item”, karena box serba bisa ini memiliki semua kebutuhan hiburan yang lengkap untuk keluarga! Karena dengan Xstream, kita bisa punya akses untuk hiburan 100+ Live TV, akses untuk 1000+ koleksi VOD - termasuk seri Drama Korea yang sekarang lagi digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan Transvision, untuk itu produk yang kami luncurkan di pasar selalu memiliki kualitas mutu tinggi, termasuk produk Xstream 2nd Gen ini”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing and Sales Transvision, Senin (14/9/2020). 

Di masa yang serba online ini, bahkan meeting dengan bos dan client pun dilakukan jarak jauh, dari rumah. Menggunakan Transvision Xstream Anda dapat langsung mirrorcast gadget atau laptop.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00