Ingat, 16 Agustus Dahsyatnya Awards 2020

KBRN, Jakarta : Dua moment penting di tanah air yakni HUT RI ke-75 yang tinggal menghitung hari lagi sekaligus ajang penghargaan tahunan Dahsyatnya Awards 2020 pada 16 Agustus mendatang. Di tahun 2020 kali ini, Dahsyatnya Awards akan menyajikan konten yang berbeda dan tentunya lebih fresh dan seru.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, Dahsyatnya Awards di tahun ke-10 ini tidak hanya memberikan penghargaan untuk mereka yang berada di industri musik.

“Biasanya Dahsyatnya Awards hanya fokus di musik saja. Tetapi saat ini, kita mengombinasikan, menggabungkan semua program yang ada di dunia entertainment. Jadi, bukan hanya musik,” kata Dini Putri di konferensi pers virtual, Selasa (11/8).

Di Dahsyatnya Awards 2020 terdapat delapan kategori yang melibatkan artis di lintas sektor. Mulai dari penyanyi, musisi, aktor, aktris, juri pencarian bakat, host, hingga YouTuber.

Sementara, Tiurma Imelda selaku Head of Production Operations Department RCTI mengatakan, Dahsyatnya Awards tahun ini akan menyajikan konten yang lebih fresh, seru, dan menarik.

“Dahsyatnya Awards 2020 akan terasa lebih fresh, kontennya lebih menarik, dan akan banyak kuis yang ditunggu-tunggu bintang tamu juga. Pokoknya tunggu 16 Agustus nanti, yang pasti lebih fresh dan lebih dahsyat,” ujarnya.

Adapun kategori nominasinya di antaranya Host Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Juri Terdahsyat, YouTuber Terdahsyat, Trio Terdahsyat, Genk Terdahsyat, dan Games Terdahsyat.

Yuk, saksikan Dahsyatnya Awards 2020 pada Minggu 16 Agustus 2020, pukul 15.30 WIB di RCTI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00