FOKUS: #PPKM

Klopnya Aspal Mandalika dan Ban Champiro SX2 Puaskan Drifter Valentino Ratulangi

KBRN, JAKARTA :  Drifter tangguh, Valentino Ratulangi kembali ke Jakarta, Senin (23/5/2022) malam dengan berbinar. Tak heran, pertama kalinya ia merasakan sensasi nge-drift di lintasan balap internasional Sirkuit Mandalika, di Lombok, NTB, akhir pekan kemarin.  Valentino yang meramaikan ajang ‘Track Day Mandalika 2022’ di Sirkuit elit itu sepanjang akhir pekan lalu, hadir bersama tim Rajawali Arkato Racing Team (RART), di sponsori produsen ban nasional PT Gajah Tunggal Tbk dengan brand GT Radial mengaku sangat puas.  Tak heran karena ia baru pertama kali bisa merasakan kualitas aspal terbaik selama nge-drift bersama 10 drifter lain. Tak cuma itu. Aspal terbaik di Mandalika, dipadukan dengan ban Champiro SX2 yang ia pakai membuat nge-drift terasa berbeda. 

“Sensasinya mantap punya karena paduan aspal dan ban terbaik. Ban Champiro SX2 yang saya pakai ini gripnya paten dan untuk nge-drift sangat enak. Luar biasa saya merasakan kenikmatan tak terkira. Terlebih karena view di Mandalika juga luar biasa indah. Klop lah kebahagiaan ini sepanjang akhir pekan kemarin,” jelas Valentino kepada media, Selasa (24/5/2022). 

Valentino juga berterima kasih karena dapat kesempatan ikut balapan dibantu GT Radial dan timnya RART sehingga bisa merasakan sensasi lebih di Sirkuit Mandalika. 

Sementara Bayu Putra Kesuma, Brand Executive GT Radial yang juga menyaksikan penampilan Valentino di Sirkuit Mandalika menyatakan puas lantaran keikutsertaan Valentino Ratulangi di Mandalika dengan tujuan memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia tersampaikan. 

“Kami memang memanfaatkan momen trackday di Sirkuit Mandalika ini untuk meningkatkan brand image dan awareness ban GT Radial dan juga ingin melihat bagaimana antusiasme penonton di sana. Apalagi ban Champiro SX2 ini juga merupakan ban langganan bagi para pembalap di ajang balap mobil Sentul (ISSOM) yang mengantarkan mereka meraih gelar juara,” tutur Bayu Putra. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar