Aznil Tan : Jokowi Bapak Tangguh Indonesia Dimasa Krisis

KBRN, Jakarta: Diulang tahun Presiden Jokowi ke 60 banyak mendapat ucapan dari relawannya.  Tokoh nasional  Aznil Tan memberi gelar Jokowi sebagai Bapak Tangguh Indonesia Dimasa Krisis. 

"Diulang tahun Presiden RI saat sekarang, Jokowi pantas mendapat apresiasi dari rakyatnya sebagai Bapak Tangguh Indonesia di masa krisis," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada media, (21/6/2021).

Ketua Umum Ikatan Alumni UMB ini menilai, Jokowi tidak terpancing isu politik pencapresan 2024. Presiden RI ke 7 ini tetap fokus bekerja menyelamatkan kesehatan dan ekonomi bangsa dan negara Indonesia yang mengalami resesi atas dampak Pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun lebih belum berakhir.

"Dimasa dunia lagi krisis akibat pandemi Covid-19 dibutuhkan pemimpin yang fokus menyelamatkan rakyat dan negaranya. Presiden Jokowi tetap fokus penanganan pemulihan ekonomi nasional yang sekarang resesinya mengalami penurunan dari minus 5,32 persen menjadi minus 0,74 persen. Artinya Jokowi ngga terjebak isu murahan capres 2024," jelas Aznil Tan.

Lebih lanjut Aznil Tan mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi dalam implementasi vaksinasi. 

Selanjutnya : Aznil Tan : Jokowi Bapak Tangguh Indonesia Dimasa Krisis

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00