GPAN Srimulat, Menyerahkan Bantuan Masker ke Pemkot Jakarta Selatan

KBRN,Jakarta: Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima Penyerahan Masker Secara Simbolis dari Generasi Peduli Anti Narkoba Srimulat (GPAN), (24/2)

Acara penyerahan ini diterima oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin, didampingi oleh Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Selatan Mahludin, Asisten Kesejahtreraan Rakyat Kota Jakarta Selatan Sayid Ali, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jakarta Selatan Mukhlisin.

Kegiatan penyerahan bertempat di Lobby kantor Walikota Jakarta Selatan, acara ini dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai. GPAN Srimulat menyerahkan 3200 masker yang diserahkan oleh Ketua GPAN Srimulat, yaitu Brigjen Pol (Purn) Drs. Siswandi didampingi oleh artis srimulat seperti Tarzan, Tessy, bagong dan Polo  kepada Kota Administrasi Jakarta Selatan yang di wakilkan Sekretaris Kota Jakarta Selatan Minjirin.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada GPAN Srimulat yang mau datang ke kantor Walikota Jakarta Selatan dalam rangka penyerahan 3200 masker untuk mensukseskan program Jakarta Bermasker.

Selanjutnya Munjirin menambahkan, ini tentunya suatu kebanggaan tersendiri dan sangat berguna bagi masyarakat di Jakarta Selatan,  karena sekarang ini dalam kondisi curah hujan yang tinggi berdampak pada begitu banyak pengungsi yang membutuhkann masker. Hingga saat ini masker sangat bermanfaat dalam menekan penyebaran virus. Dan untuk kerja sama ini saya terima dengan senang hati.

Sementara itu Drs Siswandi selaku ketua dari gerakan GPAN Srimulat mengatakan, kami dari Generasi Peduli Anti Narkoba Srimulat berbagi rasa mendukung program Jakarta Bermasker, jadi kami ada 3200 masker untuk kita distribusikan ke Wali Kota Jakarta Selatan. Selanjutnya kita ikut berpartisipasi mencegah peredaran narkoba serta penyebaran virus Covid-19, jadi stop narkoba juga stop corona.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00