Marullah Matali Terpilih Jadi Sekda DKI, Khoirudin: Selamat, Semoga Amanah

KBRN, Jakarta : Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, memberikan ucapan selamat kepada Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali yang terpilih menjadi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas baru,” ujar Khoirudin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Menurut Khoirudin, Marullah Matali adalah sosok yang tepat sebagai Sekda DKI Jakarta. Rintisan karir Marullah di birokrasi pemerintahan dimulai sejak menjadi staf di Biro Bina Mental Spiritual DKI Jakarta, sampai menjadi Walikota Jakarta Selatan.

“Marullah adalah sosok yang tepat, sebagai putra daerah yang memahami Jakarta, baik secara kewilayahan dan birokrasi pemerintahannya,” kata pria yang juga Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

Khoirudin berharap, Marullah dapat menguatkan kerja-kerja Gubernur DKI Jakarta sampai 2022, menjadi jembatan komunikasi antara eksekutif dan legislatif, juga dapat menjembatani permasalahan umat di Jakarta kepada pemerintah pusat.

“Kita semua berharap, dengan Sekda yang sudah terpilih ini, komunikasi eksekutif dan legislatif semakin baik, permasalahan umat terakomodir, pelayanan untuk warga menjadi maksimal, terlebih di masa pandemi saat ini,” pungkasnya.

Diketahui, Marullah Matali terpilih setelah tersiar kabar di media dan dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono, melalui surat keputusan yang sudah dikirim ke Pemprov DKI. Marullah rencananya akan dilantik pada Jum’at (15/1/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00