Walikota dan Warga Panen Budi daya Ikan Lele di Simprug

Di masa pandemi ini mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu kondisi ekonominya, dan juga dapat menambah kecerdasan otak anak dengan mengkonsumsi ikan

KBRN,Jakarta: Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, didampingi oleh Ketua PKK Jakarta Selatan Komariah Marullah, beserta jajaran di lingkungan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan meninjau budidaya ikan lele. Dalam kunjungan Walikota serta instansi terkait disambut antusias oleh  masyarakat karena bertepatan dengan panen hasil budidaya.

Kegiatan ini bertemakan "Menuju Ketahanan Pangan Serentak di Jakarta Selatan" yang terletak di Jalan Simprug Golf 1, Kelurahan Senayan - Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin, (30/11/'20).

"hari ini saya gembira sekali karena saya mengikuti kegiatan masyarakat yaitu "Mina Simprug Amanah". Kegiatan ini merupakan pengembangbiakan ikan, spesifiknya ialah ikan lele. Di Simprug Golf ini merupakan kawasan yang sangat baik, didalam terdapat masyarakat begitu kreatif dan inovatif untuk meningkatkan dan memanfaatkan ketahan pangan dan juga gizi", ujarnya Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali secara tertulis.

Marullah Matali menambahkan program budi daya ikan lele salah satu contoh dari berbagai ide-ide kreatif yang dapat dibangun. Seperti yang sudah ada di Jakarta Selatan saati ini yakni Aquaponik. 

"Di masa pandemi ini mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu kondisi ekonominya, dan juga dapat menambah kecerdasan otak anak dengan mengkonsumsi ikan. Terlebih hasilnya berasal dari budidaya secara mandiri yang jauh lebih sehat, jelasnya.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00