Bakti Sosial Istri Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Berbagi Kebahagiaan Menjelang Natal dan Tahun Baru

KBRN, Bekasi : Persaudaraan Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Pondok Damai Ursulin di Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019).

Panti Asuhan Pondok Damai Ursulin dipilih sebagai lokasi Bakti Sosial, dalam rangka berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

"Ini merupakan program rutin, dari Persaudaraan Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Panti asuhan ini kami pilih, karena berdekatan dengan Natal. Kegiatan Baksos dari kami, biasanya juga ke panti asuhan lain, bukan hanya yang Kristen," ujar Tina Silaen, istri dari Anggota DPR RI Sukur Nababan, Rabu (4/12/2019).

"Istri Anggota DPR yang ikut kegiatan ini, ada dari Kristen, Muslim, Budha. Tanpa melihat latar belakang Agama. Itulah kesatuan kita, Itulah PDI Perjuangan, Bhineka Tunggal Ika," tambahnya.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Persaudaraan Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, membagikan bahan-bahan kebutuhan pokok serta uang, untuk anak-anak dan pengurus panti asuhan.

"Harapan dari kegiatan ini, agar semua yang ada di panti asuhan bisa senang menyambut Natal dan Tahun Baru," kata Tina Silaen.

Di Panti Asuhan Pondok Damai Ursulin, ada 65 anak yatim dari mulai usia TK hingga SMA. "Tugas kami sebagai istri, bukan hanya mengasihi anak kami sendiri, tapi juga mengasihi anak-anak yang lain," lanjutnya.

Selain dihadiri oleh Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, kegiatan Bakti Sosial ini juga dihadiri oleh Wiwiek Hargono, istri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

"Saya senang dan bahagia, istri Anggota DPR RI mau turun ke Kota Bekasi, untuk melakukan Bakti Sosial. Ini bentuk kontribusi mereka, yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak panti asuhan," ujar istri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00