Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Plt Wali Kota: Jaga Integritas

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto : Jaga Integritas (Foto : Istimewa)

KBRN, Bekasi : Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Pelantikan dilakukan di Aula Nonon Soentani kantor Pemkot Bekasi 10 lantai di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (18/8/2022).

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut terdiri dari Eselon III dan IV sebanyak 87 orang. Plt Wali Kota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan.

Tri juga memberikan selamat sekaligus pesan kepada yang dilantik dimana jabatan yang diamanahkan ini untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan kemasyarakatan serta untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pimpinan.

“Bapak Ibu harus menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di Kota Bekasi. Tolong jaga Integritas dan Jaga Kejujuran,” kata Plt Wali Kota dalam arahannya.

Dalam sambutannya tersebut Tri juga mengatakan, mutasi dan rotasi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa dan menjadi kebutuhan organisasi untuk menjamin manajemen kerja yang baik, tepat dan efektif.

"Serta yang paling utama yakni percepatan pembangunan di wilayah,” ujar Plt Wali Kota Bekasi

Dikatakan Tri Adhianto, rotasi dan mutasi bertujuan mewujudkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel serta mengutamakan pelayanan bagi warga.

Ia berpesan agar pejabat yang baru dilantik berani mengambil keputusan tepat dan terukur, mempertanggungjawabkan setiap tugas sesuai pencapaian target kerja serta menghindari perbuatan menyimpang terlebih korupsi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar