Lomba Ala Citayam Fashion Week Warnai HUT RI di Pekayon

Peserta lomba ala-ala Citayam Fashion Week tidak dibatasi orang dewasa saja. Dari bayi yang digendong orang tuanya dan anak anak senang berlenggak-lenggok di zebra cross kata Sugeng.

KBRN, Jakarta: Pengurus RW 13 kelurahan Pekayon Jaya, Sugeng Muktiono saat ngobrol di udara bersama penyiar Farid Kurniawan menyebut, tahun ini warga sangat antusias ikut lomba. Yang terbaru lomba ala-ala Citayam Fashion Week.

"Karena pagi ini kita melakukan lomba jalan santai kebetulan melewati salah satu mall yang ukup besar. Nah saya lihat ada zebra cross yang tidak kalah dengan jalan Kendal di Dukuh Atas, akhirnya digelar lomba seperti yang dilakukan anak-anak Citayam itu,"  kata Sugeng pada Rabu (17/8) pagi.

Peserta lomba ala-ala Citayam Fashion Week tidak dibatasi orang dewasa saja. Dari bayi yang digendong orang tuanya dan anak anak senang berlenggak-lenggok di zebra cross. 

"Kita berharap pesta rakyat ini bisa mempersatukan kembali yang hilang dua tahun kemarin ," ujar Sugeng.

simak juga : Podcast RRI Pro1 Jakarta | Mengapa hari belanja diskon serba 77

Anak anak di perumahan Villa Dago Tol Ciputat Tangerang Selatan juga gembira ikut lomba saat perayaan kemerdekaan pada Rabu 17 Agustus 2022. ist
Anak anak di perumahan Villa Dago Tol Ciputat Tangerang Selatan juga gembira ikut lomba saat perayaan kemerdekaan pada Rabu 17 Agustus 2022. ist

Pengurus RW menurut Sugeng memutuskan memeriahkan perayaan Dirgahayu RI dengan beragam lomba karena prihatin dua tahun anak-anak sepi dari lomba.

"Kita prihatin pada anak-anak dan cucu-cucu kita yang dua tahun ini vakum tidak ada perlombaan dan alhamdulillah kita bisa memperingati Kemerdekaan dengan banyak lomba tahun ini," ujar Sugeng.

Di lingkungan rumah Sugteng, tidak hanya sehari pas hari kemerdekaan, sejumlah lomba sudah digelar sebelum tanggal 17 Agustus 2022.

"Puncaknya dua minggu setelah kemerdekaan ada hiburan rakyat," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar