106 Rumah di Pasar Gembrong Berhasil Direvitalisasi

KBRN, Jakarta : Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menyatakan hingga saat ini sudah 106 rumah dari target 136 rumah yang direvitalisasi di Pasar Gembrong.

Hal itu diungkapkan Anwar usai rapat monitoring revitalisasi Pasar Gembrong, di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022).

Anwar terus memonitor perkembangan Pasar Gembrong pasca kebakaran, demi upaya percepatan revitalisasi menjadi Kampung Gembira Gembrong, yang direncanakan rampung pada akhir September 2022. “Dari 136 rumah, yang baru dibangun 106 rumah,” ujar Anwar.

Dalam rapat itu, Anwar juga menjelaskan pembahasan target pemasangan sarana dan prasarana seperti saluran air, jalan (aspal), listrik, air bersih, PJU (penerangan jalan umum), taman, IPAl (instalasi pengolahan air limbah), hingga router wifi, yang ditargetkan sudah terpasang pada awal September.

“Komitmen kita dalam rapat, kita harus laksanakan, mulai minggu depan, saya pimpin rapat seminggu sekali, dalam rangka percepatan, siapa berbuat apa, di lapangan seperti apa, nanti dibuat matrikulasinya," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar