Monas Kembali Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya

KBRN, Jakarta : Monumen Nasional (Monas) dibuka kembali untuk masyarakat umum setelah ditutup sekitar dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"Halo #sahabatmonas Ada Kabar Gembira!! Setelah Kawasan Taman Monas dibuka dari tanggal 16 Juni 2022, akhirnya Tugu Monas akan dibuka kembali," demikian yang tertulis di akun instagram @monumen.nasional.

Untuk berkunjung, masyarakat perlu melakukan pendaftaran secara daring atau online melalui bit.ly//kunjungantugumonas.Adapun syarat dan ketentuan untuk memasuki Tugu Monas adalah sebagai berikut:

1. Scan QR pendaftaran yang telah disediakan dan formulir pendaftaran hanya dapat digunakan sesuai tanggal yang tercantum.

2. Pengunjung wajib melakukan scan QR aplikasi Peduli Lindungi dan sudah melakukan vaksinasi booster.

3. Pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

4. Pelayanan Verifikasi Pendaftaran Online. Pelayanan Loket pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Jam operasional kunjungan pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

5. Tiket masuk menggunakan Kartu JakCard Bank DKI.

6. Dilarang makan dan tiduran di area Tugu Monumen Nasional.

7. Dilarang menggunakan atau menyalahgunakan fasilitas untuk tujuan melanggar hukum.

8. Unit Pengelola Kawasan Monas berhak untuk mengubah, menyesuaikan, menambah, atau menghapus salah satu syarat dan ketentuan ini, dan atau mengubah, menangguhkan atau menghentikan setiap aspek dari pendaftaran online ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar