Pererat Silaturahim, Komunitas Honda ADV Gelar Ngopi Bareng

KBRN, Jakarta : Setelah cukup lama tidak melakukan aktivitas kumpul bareng, kini dengan adanya pelonggaran berkegiatan oleh pemerintah dan adaptasi new normal, para anggota komunitas Honda ADV Indonesia Jawa Timur mulai kembali aktif. Kegiatan ini merupakan rutinitas tiga bulanan.

Dalam rangka mempererat kesolidan dan silaturahim, komunitas Honda ADV Indonesia Jawa Timur pada Minggu (26/6/2022) mengadakan acara Ngobam sila V (Ngopi Bareng Member dan silaturahmi 5) di Cafe Mbahe Surabaya.

Honda ADV Indonesia chapter Surabaya (HAI Surabaya) sebagai tuan rumah dan sekaligus panitia. Kegiatan ngobam ini sendiri dihadiri oleh kurang lebih 100 member perwakilan dari komunitas HAI yang ada di Jawa Timur.

Wajdi (panggilan akrab Didik) Ketua HAI Chapter Surabaya mengatakan member yang hadir berasal dari 12 komunitas anggota HAI Jawa Timur.

"Diantaranya Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Malang, Pandaan, Blitar, Trenggalek, Kediri, Lamongan, Bojonegoro, Banyuwangi, Tuban serta perwakilan dari luar Jatim seperti Semarang, Purwokerto, Bali, Lombok," ujarnya kepada RRI, Senin (4/7/2022). 

Agenda Ngobam disamping sebagai ajang silaturahim lepas rindu antar anggota komunitas juga membahas persiapan Jambore nasional (JamNas  #1) yang pertama untuk Honda ADV Indonesia.

"JamNas rencananya kemungkinan akan selenggarakan di Jawa Timur," pungkas Didik. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar