Wujudkan Program Green City, Pemda Bogor Gandeng Bank BJB

KBRN,Bogor : Pemerintah Kota Bogor menggandeng Bank BJB untuk mendukung program Green City yang sekarang ini terus digaungkan di Kota Hujan Bogor,

Kepala Cabang Bank BJB Kota Bogor, M Aditya Wiradharma menyambut positif kerjasama yang selama ini telah terjalin baik antara Pemerintah kota Bogor dengan Bank BJB dalam berbagai bidang termasuk untuk lingkungan.

"Tentu kami sangat menyambut positif program Green City ini. Kami juga mengajak masyarakat lebih sadar lingkungan. Hal ini penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mewujudkan kota Bogor ini lebih hijau dan nyaman untuk semua," kata M Aditya Wiradharma pada Senin (27/06/22).

Menurut Aditya, Bogor sudah dijuluki sebagai kota ramah keluarga. Meski demikian, kepedulian masyarakat terhadap lingkungan tetap harus ditingkatkan agar kesadaran ini semakin meluas. 

"Meskipun terbilang bersih, tapi masih ada oknum yang jorok, nggak tertib, sayang kan. Jadi masyarakat juga harus lebih tertib, karena kita lihat Pemkot sudah bagus, tinggal dibantu masyarakatnya sadar lingkungan," jelasnya.

Sejauh ini, Bank BJB juga terus berkomitmen dalam upaya-upaya menjaga lingkungan dan membangun kesadaran masyarakat. Berbagai program telah disalurkan lewat CSR. 

"Kami di BJB akan terus berkomitmen dalam mendukung program pemerintah khusunya dibidang lingkungan," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar