Pembangunan di Jakarta terus Maju, Misan: Penghijauan Harus Tetap Ada

KBRN, Jakarta : Sejumlah kader dan simpatisan Partai Demokrat menghadiri acara penanaman pohon di kawasan Waduk Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Ahad (16/1/2022).

Dalam acara yang digagas oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri, juga turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso.

"Kegiatan meneruskan program Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) pada 10 tahun lalu. Yakni gerakan menanam sejuta pohon setiap tahun," ujar Misan Samsuri.

"Kita ingin Jakarta walaupun perkembangan pembangunan begitu maju, tetapi yang namanya penghijauan harus terus ada. Yang namanya pohon ini kan penghasil oksigen untuk kita bernapas, kalau sampai gak ada pohon kita susah napas dong," sambung Misan.

Selain menanam beragam pohon di kawasan Waduk Setu Cipayung, Misan Samsuri juga membagikan sebanyak 3.000 bibit pohon ke masyarakat.

"Upaya ini untuk mengingatkan para stakeholder dan masyarakat, tentang pentingnya pelestarian alam, apa lagi pasca musibah gempa kemarin menjadi peringatan juga," kata Misan.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso mengapresiasi langkah nyata yang dilakukan Misan Samsuri dalam hal pelestarian lingkungan.

"Kegiatan bang Misan sebagai tanda kepedulian pada alam kota Jakarta, semoga mendapat apresiasi di masyarakat sebagai salah satu calon pimpinan daerah Jakarta pada Pilgub DKI mendatang," pungkas Santoso.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar