Hak Jawab SD Mardi Yuana Atas Pemberitaan PTMT Sebagian

SD Mardi Yuana Kota Depok

KBRN, Depok: Kepala Sekolah SD Mardi Yuana Kota Depok memberi hak jawab atas pemberitaan yang dimuat di rri.co.id. Pemberitaan tersebut berjudul "Bandel, Sudah Dilarang Wali Kota Depok SD MArdi Yuana Tetap PTMT Sebagian".

Berikut hak jawab dari Kepala Sekolah SD Mardi Yuana Kota Depok:

Dengan Hormat,

Terkait berita rri.co.id dengan judul "Bandel, Sudah Dilarang Wali Kota Depok SD MArdi Yuana Tetap PTMT Sebagian" pada 22 November 2021, 09:58 WIB, saya selaku Kepala Sekolah SD Mardi Yuana menyatakan keberatan atas berita tersebut. maka dari itu saya mengklarifikasi sebagai berikut:

1. Bahwa pada tanggal tersebut SD Mardi Yuana Depok tidak melaksanakan PTMT sesuai SE Wali Kota Depok Bapak KH Muhammad Idris No.8.02/648/SATGAS/2021 tertanggal 18 November 2021, namun kami melaksanakan ANBK bagi para siswa kelas 5 yang terpilih secara acak oleh Kemendikbud. Bahwa pelaksanaan ANBK berdasarkan instruksi Kemendikbud dan ditindaklanjuti Dinas Pendidikan Depok dilaksanakan secara tatap muka terbatas.

2. SD Mardi Yuana melaksanakan ANBK berdasarkan surat Rekomendasi TIM Satgas Kota Depok No 8.02/650/SATGAS/2021 tertanggal 20 November 2021.

Kami mohon agar pihak rri.co.id dapat mengoreksi dan meluruskan berita tersebut dan membersihkan nama baik SD Mardi Yuana. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat Kami,

Kepala Sekolah SD Mardi Yuana

B Supriyana, S.Pd

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar