BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun Edukasi Pendamping Desa

KBRN, Jakarta: BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Rawamangun kian gencar dalam melakukan sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Kali ini, sosialisasi itu menyasar para pendamping desa dan aparatur desa.

Kegiatan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan yang berlangsung di Hotel Claro Sulawesi Selatan pada Kamis (20/10/2021), dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sulawesi Selatan, Drs. Y.Tri Kerwiady, M.Si.

Dalam sambutannya, Tri Kerwiady mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun yang menggelar sosialisasi ini dan berharap para pendamping desa memahami manfaat besar program BPJS Ketenagakerjaan dan proses pengajuan klaim. Tri Kerwiady juga mendorong seluruh elemen yang ada di desa, termasuk pemerintah Desa dapat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan agar mendapat kepastian dalam perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"Diharapkan semoga elemen yang ada di desa termasuk pemerintahan desa bisa menjadi peserta karena mengetahui manfaat program yang sangat baik setelah mendengarkan sosialisasi ini serta memahami manfaat besar Program BPJS Ketenagakerjaan dan alur pengajuan klaim," kata Tri Kerwiady dalam keterangan tertulis yang diterima RRI Jakarta, Senin (25/10/'21).

Selanjutnya : BPJAMSOSTEK Jakarta Rawamangun Edukasi Pendamping Desa

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00