FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

DPC Bintang Muda : Hasil Seleksi Capim Baznas Kota Tangerang Selatan Langgar Aturan

KBRN, Jakarta : Dewan Pengurus Cabang Bintang Muda Indonesia Tangerang Selatan, menolak dan meminta walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie  membatalkan hasil seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas kota Tangerang Selatan. Abdul Rozak Ketua DPC BMI Tangsel menilai mekanisme proses perekrutan dan seleksi kepanitiaan seleksi (Pansel) calon pimpinan BAZNAS Kota Tangerang Selatan secara aturan sudah cacat. 

menurut DPC BMI, Beberapa aturan yang dilanggar dalam perekrutan ini antara lain; tidak dilibatkannya peran ulama dan tokoh masyarakat yang memiliki kompetensi di bidang pengelolaan zakat dalam prosesnya, sehingga BMI melihat ini sebagai bentuk pelanggaran aturan  PERBAZNAS nomer 1 tahun 2019 perihal seleksi ( PANSEL) BAZNAS. 

Berangkat dari ditemukannya beberapa aturan seleksi yang dilanggar, Abdul Rozak menambahkan, pihaknya akan terus mengawal dan mendorong agar Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menganulir pengumuman hasil seleksi CAPIM Baznas karena terindikasi  antara lain terjadinya praktek kolusi, kelalaian dan tidak profesional serta dalam seleksi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00