16 Atlit Kota Depok ikut PON XX Papua, Terjung Payung dan Taekwondo diunggulkan

Atlit Taekwondo Kota Depok Adam Yazid (kanan). FOTO: Ist

KBRN, Depok: KONI Kota Depok mengirimkan sebanyak 16 atlit yang terdiri dari 7 cabang olahraga (cabor) untuk memperkuat kontingen Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Adapun atlit dan cabor yang ikut PON XX dari Kota Depok yaitu Rama Tulong dari cabor Aero Modeling, Rustandi dan Rizky Dharmawan dari cabor Paralayang, kemudian Tuti Lestari, Anggi Triana, Arwis dan Doda dari cabor Terjun Payung.

Selanjutnya Adlia Rahma Maulida dan Muhammad Anugrah Ramadhan dari cabor Cricket, dari cabor Dayung Rudiansyah, dari cabor Futsal Rio Pangestu Putra dan Muhammad Rizky Xavier, dari cabor Sepak Bola Putri Nurhalimah dan Pani Tri Octavianti, dari cabor Muaythai Rian dan cabor Taekwondo Adam Yazid.

"Altit Terjun Payung ini dream team kita nih di PON XX, karena ketika di PORDA Jabar 2018 lalu kita mendapat medali emas dari 4 atlit ini," kata Ketua KONI Kota Depok Herry Supriyanto, kepada RRI, Kamis (16/9/2021).

"Atlit Taekwondo Adam Yazid juga menjadi andalan kita," tambah Herry.

Berdasarkan prestasi atlit di Nasional, Herry optimis para atlit di 6 cabor perorangan berpeluang besar menyumbang medali di PON XX Papua untuk Jawa Barat. Yaitu atlit cabor Aero Modeling, Paralayang, Terjung Payung, Dayung, Muaythai dan Taekwondo.

"Dari perorangan atlit Aero Modeling, Paralayang, Terjung Payung, Dayung, Muaythai dan Taekwondo sangat besar peluang mereka bisa menyumbangkan medali didalam pelaksanaan PON XX nanti," kata dia.

Para atlit dari Kota Depok ini akan diberangkatkan resmi oleh KONI Kota Depok ke Papua, Jumat 17 September 2021. (RL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00