Iqbal Khusaeni Memperkuat Organisasi Lingkar Perdamaian

KBRN, Jakarta : Pasca bebas dalam kasus kepemilikan senjata api pada tahun 2015, Iqbal Khusaeni alias Rambo alias Ramli atas pembinaan aparat Iqbal saat ini sudah kembali pada pangkuan Ibu Pertiwi.

Iqbal yang mempunyai keterapilan membongkar pasang senjata api adalah berlatar belakang sekolah STM jurusan tehnik dan yang pasca bebas Iqbal juga kuliah di kampus STIE Tiara Rawamangun Jakarta, mengambil jurusan Ekonomi dan diwisuda tahun 2020.

Saat ini, Iqbal Khusaeni tinggal bersama istri dan anaknya di Kampung Areman RT. 004/007 No. 23 Kelurahan Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari Iqbal melakukan budidaya ikan Lele dan sayuran hidroponik, dari hasil tersebut Iqbal menjual secara online dengan bentuk kemasan yang sudah dibumbui.

Para pelangan pada umumnya adalah warga sekitar tempat tinggalnya, usaha tersebut akan dikembangkan untuk bisa menyasar pada komplek-komplek perumahan wilayah Cimanggis yang ada disekitar tempat tinggalnya.

Sebagai bentuk pembinaan terhadap para mantan Napiter Polri melalui intelkam dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kembali pada NKRI secara utuh dilakukan deradikalisasi dengan cara memberikan bantuan tambahan modal untuk dapat meningkatkan usahanya untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Selain itu, Iqbal juga bisa membawa teman-temannya sesama ex napiter untuk mengikuti jejaknya.

Iqbal yang saat ini aktif bergabung dengan organisasi Lingkar Perdamaian yaitu sebuah organisasi yang didirikan oleh para Napiter yang sudah kembali pada NKRI dengan diketuai oleh Ali Fauzi, orgnaisasi tersebut bertujuan untuk memerangi, menanggulangi dan mencegah aksi terorisme.

Kompol Bardianto selaku Kateam dari Badan Intelijen Keamanan Polri, yang melakukan deradikslusasi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00