Dahlan: Pasangan Machfud-Mujiaman Mampu Pimpin Surabaya

KBRN, Jakarta : Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan menilai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman mampu memimpin Surabaya menjadi lebih maju. 

Pasalnya, Machfud Arifin-Mujiaman yang diusung delapan partai parlemen dan tiga partai non parlemen, memiliki mimpi yang besar untuk menjadikan Kota Surabaya to the next level atau naik kelas. 

"Melihat rekam jejaknya yang telah menjabat Kapolda di tiga wilayah berbeda rakyat pun sudah tahu. Apalagi beliau disebut bapak pembangunan polri," kata Dahlan Iskan di Jakarta, Minggu (29/11/2020).

Dahlan juga mengaku, bahwa sudah banyak membahas program yang konkret dan realistis untuk Kota Surabaya dan masyarakat bersama paslon nomor 2. Dirinya juga meyakini, prestasi pemerintah kota saat ini dapat diteruskan dan dipertahankan bahkan akan diperluas. 

"Pemikiran Pak Machfud yang ingin membangun Surabaya menjadi lebih maju tanpa menggusur, menjadikan saya makin mantap dengan Paslon nomor 2 Pak Machfud-Mujiaman menjadi pemimpin di Surabaya," ujarnya. 

Lebih lanjut Dahlan menegaskan, Machfud Arifin-Mujiaman memiliki konsep dan gagasan yang visioner untuk memimpin Kota Pahlawan dengan program-program yang telah disiapkan ketika terpilih nanti. 

"Walaupun, Kota Surabaya sudah bagus, hanya saja perlu peningkatan. Terutama dalam pemerataan pembangunan di setiap wilayah yang ada di Kota Pahlawan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00