Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, bagikan sembako dan masker untuk warga

Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, bagikan sembako dan masker untuk warga (Dok. istimewa)

KBRN, Bekasi : Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari terus melakukan kegiatan sosial hingga road show ke 12 Kecamatan se-Kota Bekasi.

Kegiatan yang dilakukan itu diantaranya sosialisasi tentang protokol Covid-19, pemberian sembako bagi warga yang terkena Covid-19 serta pembagian masker.

Pada kesempatan tersebut, Ade Puspita Sari menegaskan jika Partai Golkar akan terus terdepan berbuat untuk masyarakat.

“Kita akan terus turun ke masyarakat. Apalagi di musim pendemi corona ini, masyarakat sangat butuh bantuan. Sehingga, Partai Golkar akan terus menjadi yang terdepan,” kata Ade yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut, Sabtu (26/9/2020).

Dijelaskan Ade, bahwa pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat, adalah untuk meringankan beban perekonomian di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Apalagi kita tahu banyak masyarakat kita yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain memberikan paket sembako dirinya juga membagikan masker. Dengan harapan masyarakat tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah yakni salah satunya menggunakan senantiasa menggunakan masker.

“Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan imbauan pemerintah, menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” imbau Ade. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00