Pedangdut Nita Thalia Kunjungi Pabrik Kosmetik di Tangerang

KBRN, Tangerang : Pengelola Queen Beauty Clinic meninjau anak perusahaannya yakni pabrik kosmetik PT Derma Elok Farma yang berlokasi di Kawasan Industri Milenium Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Rombongan tersebut menggandeng penyanyi dangdut Nita Thalia yang merupakan pelanggan setia klinik kecantikan yang berpusat di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rombongan yang terdiri dari pemilik Queen Beauty Clinic Margoto didampingi istri Sri Jarwati dan tim dokter klinik kecantikan, ingin melihat secara langsung proses pembuatan produk kosmetik untuk berbagai perawatan kecantikan seperti facial wash, perawatan jerawat,  pemutih kulit, susu pembersih, serum, dan aneka jenis lainnya.

Margoto menyatakan bahwa kehadiran PT Derma Elok yang memproduksi D'Queena Cosmetic merupakan pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic.

"Produk ini dijamin aman dan nyaman karena telah melalui proses uji klinis dan mengantongi izin dari BPOM. Pabrik kosmetik ini dilengkapi fasilitas modern dan SDM yang andal serta di bawah pengawasan dokter ahli,” ujar Margoto, Minggu (13/9/2020).

Ia menjelaskan kunjungan ke pabrik tersebut untuk melihat secara langsung proses pembuatan kosmetik. "Kalau sudah melihat langsung seperti ini, maka tidak ada keraguan lagi terhadap produk kami," kata Margoto.

Sementara, Nita Thalia mengaku puas dengan produk kosmetik tersebut. "Untuk produk D’Queena Cosmetic saya puas dengan hasilnya. Produk ini baru dipasarkan dua bulan silam dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya sudah kelihatan, kulit makin cerah dan kerutan menjadi berkurang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00