Warga Serdang Wetan Dapat Bantuan 1000 Masker

KBRN, Jakarta : Menggunakan masker kini sudah menjadi hal wajib bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Karena itu, PT Jikimi Medicare Indonesia sebagai produsen masker, memberikan bantuan 1.000 masker kepada warga di Kelurahan Serdang Wetan, Kabupaten Tangerang.

Masker itu diberikan melalui Lurah Serdang Wetan, Dody Munanto, pada 10 September lalu. Nantinya masker tersebut akan didistribusikan kepada warga setempat.

Direktur Utama PT Jikimi Medicare Indonesia, Dani Ardi mengatakan bantuan ini merupakan upaya membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami sebagai produsen masker merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam pencegahan penularan virus corona atau Covid-19," ujar Dani.

Ia berharap agar bantuan masker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di Kelurahan Serdang Wetan. "Total ada 1.000 masker yang kami berikan untuk dibagikan kepada masyarakat," katanya.

Sementara, Lurah Serdang Wetan, Dody Munanto mengapresiasi donasi yang diberikan oleh PT Jikimi Medicare Indonesia ini.

Menurutnya, masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat. "Ini sekaligus upaya mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00