Peringati Harpelnas Dimasa Pandemi, BPJAMSOSTEK Cilincing Pakai Kostum Tenaga Medis

KBRN, Jakarta: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Cilincing, turut merayakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang dilaksanakan selama dua hari pada Jumat, 4 September 2020 dan Senin, 7 September 2020.

Peringatan HARPELNAS diikuti oleh seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing, pada kesempatan tersebut seluruh karyawan menyapa peserta dengan kostum tenaga medis. Selain sebagai penambah daya tarik, pemilihan kostum ini juga didasarkan pada rasa kepedulian BPJAMSOSTEK Cilincing terhadap tenaga medis khususnya di masa pandemi saat ini.

Seperti halnya para tenaga medis yang berjibaku menangani pasien corona, kami BPJAMSOSTEK juga turut berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik melayani peserta di tengah pandemi", jelas Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Cilincing Yudi Amrinal secara tertulis.

Kami berharap melalui kegiatan rutin ini kami dapat terus meningkatkan pelayanan kepada peserta

Rangkaian pertama kegiatan HARPELNAS di mulai pukul 08.00 WIB dengan kegiatan menyapa peserta. Pada kesempatan tersebut Bapak Yudi Amrinal berkesempatan menyapa peserta yang tengah hadir sekaligus menjelaskan secara singkat terkait inovasi layanan BPJAMSOSTEK di tengah pandemi, yaitu LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik). Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan kuis berhadiah dan pembagian souvenir.

"Pada akhir sesi kegiatan HARPELNAS dilaksanakan kegiatan struktural melayani", tuturnya.

Selanjutnya : Peringati Harpelnas Dimasa Pandemi, BPJAMSOSTEK Cilincing Pakai Kostum Tenaga Medis

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00