Siap Sinergi Dengan Pemerintah' Nurainih, Komandoi IBI Cabang Jakarta Selatan

Ketua IBI Cabang Jakarta Selatan Nurainih

KBRN, Jakarta : Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Jakarta Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke - VIII, untuk memilih ketua, anggota dan pengurus baru untuk periode 2018-2023.Muscab IBI ke - VIII tersebut dilaksanakan di Hotel Golden Boutique Melawai Blok M Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2020).

Hasil muscab itu menetapkan Nurainih terpilih sebagai ketua IBI Cabang Jakarta Selatan yang akan memimpin IBI Cabang Jakarta Selatan periode lima tahun kedepan.Pada tahapan Pemilihan Ketua yang dilaksanakan secara demokratis, diikuti 6 calon ketua. Dari 6 calon ketua yang berkompetisi, suara terbanyak diraih Nurainih dengan memperoleh 20 suara dari 60 peserta pemelih.

Sesuai dengan tema kita, Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal dan Neonatal melalui gerakan masyarakat hidup sehat dan pelayanan berkualitas

Usai tahapan pemilihan, Ketua IBI PD DKI JakartaSri Indiah, langsung melantik kepengurusan baru Cabang IBI Jakarta Selatan masa bakti 2018 - 2023 yang dikomandoi oleh Nurainih.

Usai melantik kepengurusan IBI Cabang Jakarta Selatan yang baru, Sri Indiah menyampaikan harapannya, agar kepengurusan baru IBI Cabang Jakarta Selatan yang dipimpin Nurainih dapat melaksanakan amanat organisasi yang telah digariskan oleh pengurus pusat.

"Kitakan ada hirarkinya pengurus pusat, pengurus daerah dan pengurus cabang. Kalau pengurus pusat adalah kibajakan, pengurus daerah terkait regulasi sedang pengurus cabang dan ranting adalah pelaksana", paparnya saat berbincang dengan RRI Usai acara pelantikan.

Selanjutnya : 'Siap Sinergi Dengan Pemerintah' Nurainih, Komandoi IBI Cabang Jakarta Selatan

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00