Bantu Perekonomian Bangsa, IKA UII Kerjasama dengan Bank Mandiri

KBRN, Jakarta : Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPP IKA UII), menandatangani kerjasama pembuatan Kartu Tanda Anggota dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, di Mandiri Club, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Dari DPP IKA UII, penandatanganan diwakili oleh Syarifuddin, selaku Ketua Umum DPP IKA UII dan Ari Yusuf Amir selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen). Sementara dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. diwakili Royke Tumilaar selaku Direktur Utama dan Riduan selaku Direktur Commercial Banking.

Syarifudin mengapresiasi pihak Bank Mandiri yang sudah mau bekerjasama, dan kepada pengurus Ikatan Alumni UII yang sudah bekerja hingga kerjasama ini bisa terealisasi.

“Terima kasih kepada Adinda Ari Yusuf selaku Sekjen (IKA UII) yang bergerak cepat merealisasikan kerjasama ini. Semoga bermanfaat bagi seluruh anggota IKA UII dan mampu menggerakkan perekonomian bangsa,” ujar Syarifudin.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan akan ada peningkatan fungsi Kartu Tanda Anggota yang sebelumnya sekedar sebagai identitas alumni, kini bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi.

Kerjasama ini diambil DPP IKA UII seiring dengan sentralnya peran alumni UII dalam kancah nasional. Diantaranya Dr. Syarifuddin, SH, MH selaku Mahkamah Agung (MA). Dan Prof. Mahfud MD., sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM.

Kemudian Dr. Halim Alamsyah yang kini sebagai Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), juga ada pengacara senior, Ari Yusuf Amir, Sugito, Herman Dulaimi dan lain-lain.

Dirut Bank Mandiri tbk, Royke Tumilar menyatakan dengan kerjasama ini, pemegang kartu alumni UII akan mendapat sejumlah layanan perbankan.

“Seperti kemudahan tarik tunai, keleluasaan belanja di merchant yang sudah bekerjasama termasuk belanja online. Kartu Alumni UII juga bisa menjadi e-money. Kami berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00