Pro 2 MLC Di Kotamu, Tampilkan Kreasi Musik Pelajar Kota Malang

Acara Kegiatan Musik Bertajuk

KBRN, Jakarta : Pro2 RRI Jakarta membuka gelaran musik yang bertajuk "Music Live Chat MLC di Kotamu" di Kota Malang, dengan penampilan berbagai kreatifitas dan  potensi anak-anak pelajar SMK, SMA Malang. 

Kegiatan pembuka ini langsung disambut dengan gegap gempita ratusan pelajar Kota Malang dan pengunjung lainnya yang memadati pelataran Taman Kruda Budaya Jalan Soekarno Hatta Malang, Rabu (10/08/2022).

Produser acara Pro 2 MLC di Kotamu, Oza Ganta saat dihubungi rri.co.id di lokasi kegiatan menyampaikan, ada beberapa sekolah SMA SMK di Malang tampil memeriahkan acara yang baru pertama di gelar oleh Pro 2 RRI Jakarta bersama RRI Malang dan didukung Direktorat Program dan Produksi LPP RRI serta stake holder di Kota Malang. 

"Alhamdulillah, dan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara yang barunpertama di gelar ini dapat berlangsung dengan baik," kata Oza. 

Dalam gelaran itu tampil sebagai pembuka, grup band akustik SMA Negeri 9 Malang, disusul kemudian Solois dari SMA  Negeri 1 Malang. Selain itu juga tampil atraktif musikalisasi puisi oleh pelajar SMA Negeri 1 Tumpang Malang, kemerdekaan dan semangat kepahlawanan, yang membawa puisi bertema semangat diiringi gitar dan biola.

"Keren acaranya, asik musiknya, menghiburan enak dinikmati ditempat terbuka di Taman Krida Budaya ini. Sering-sering saja Pro2 bikin acara seperti ini," ujar Paula Alhidayah siswi SMK Negeri 2 Singosari.

Sementara itu Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Mistam menambahkan, kegiatan MLC Di Kotamu ini sekaligus u tuk menyambut HUT Kemerdekaan RRI ke 77 tahun 2022. 

"Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, sehingga dari Kota Malang Pro2 RRI mengajak kalangan anak muda lebih semangat belajar dan berkreasi membangun diri, bangsa dan negara," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar