Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kontrakan

Seorang pria meninggal dunia di dalam kontrakan di Bekasi, Selasa (9/8/2022).

KBRN, Jakarta : Seorang pria berinisial RK (35) ditemukan tidak bernyawa di dalam kontrakan di Gang Delima, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (9/8/2022). Korban diduga meninggal lantaran sakit. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh beberapa saksi, yakni S dan DN.

"Awal mula saksi S datang ke tempat kejadian untuk mengantar makan siang. Pada saat S mengetuk pintu kontrakan RK, tidak ada jawaban dari dalam," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (10/8/2022).

Karena tidak mendapat jawaban, S mencoba membuka pintu kontrakan RK. Namun, pintu tidak bisa terbuka lebar karena terdapat sesuatu yang mengganjal dari balik pintu. Kemudian, S pun memanggil DN untuk membantu membuka pintu.

"Pintu kontrakan berhasil dibuka dengan cara didorong paksa. Keduanya melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap. Ketika dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi. Hal ini dikarenakan keluarga telah menerima bahwa korban meninggal akibat riwayat penyakit.

"Pihak keluarga menerima kematian korban karena takdir, karena sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru sudah lama diderita," kata Erna, menjelaskan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar