560 Atlit Sepatu Roda Ikuti Ajang Skate Competition Bogor Open 2022

KBRN, BOGOR :  Sebanyak 560 atlit sepatu roda dari berbagai daerah ikuti ajang sepatu roda 'Skate Competition Bogor Open 2022' di Lapangan Kresna Indraprasta, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Minggu, (03/07/2022).

Kejuaraan Sepatu Roda yang baru pertama digelar di kota Bogor untuk merebutkan tropi dan piala Walikota Bogor tersebut diikuti 560 peserta dari 32 klub sepatu roda yang berasal dari 18 kota se-Jawa dan Sumatera.

"Kejuaraan ini berlangsung dua hari (Sabtu-Minggu) ini. Untuk pesertanya berasal dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo dan juga ada club dari luar pulau Jawa," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi.

Sementara itu Wali kota Bogor  Bima Arya pada kesenpatan tersebut juga mengungkapkan kekaguman kepada para atlet cilik yang mengikuti kejuaraan. Dirinya juga berharap akan muncul atlet-atlet potensial yang mampu berkiprah dan menghadirkan prestasi tidak hanya tingkat nasional, tetapi asia hingga dunia. 

"Saya kagum dengan anak-anak yang mengikuti kejuaraan ini, karena sejak pagi mereka harus sudah mempersiapkan diri dan mental. Terbiasa bangun pagi dan rutin berolahraga bagi anak-anak merupakan salah satu kunci untuk menjadi orang sukses," kata Bima Arya. 

Untuk itu, Bima menyampaikan untuk mendukung para atlit Sepatu Roda di kotanya kedepan ia berharap Pemkot Bogor bisa membangun fasilitas tempat latihan bagi para atlet sepatu roda di GOR Pajajaran.   "Mudah mudahan sarana itu bisa segera terwujud di GOR Padjajaran," ujar Bima Arya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar