Rizky Diansyah Dilantik Sebagai Ketua Umum PP Japnas Golf

KBRN, Jakarta: Ketua Umum PP Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bayu Priawan Djokosoetono melantik Rizky Diansyah sebagai Ketua Umum PP Japnas Golf. Romdoni sebagai Sekjen dan Valdy Ashab Firdausi sebagai Bendahara Umum.  

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan acara Japnas Golf Tournament 2022 di Senayan Golf Club, Kota Jakarta yang berlangsung pada, Sabtu (22/1/2022).  

Acara pelantikan PP Japnas Golf dan pembukaan Japnas  Golf Tournament 2022 meriah dan menerapkan prokes yang berlaku.  

Rizky Diansyah mengatakan acara hari ini sangat spesial bagi dia, seperti disampaikannya saat sambutan, selaku ketua umum yang baru dilantik.  

“Acara hari ini sangat spesial dan merupakan sebuah kehormatan bagi saya, pada kesempatan ini saya mau sampaikan saya berdiri disini karena mewakili  “majority” anggota Japnas yang suka bermain golf sambil bicara sinergi bisnis di lapangan golf”. Kata Rizky dengan santai saat memberikan sambutan.  

“Saya percaya, semua ini terlahir atas semangat yang sama, semangat olah raga, kompetisi serta sinergi dalam berbisnis. Prinsip saya sangat sederhana dalam  menggerakan Japnas Golf ini, saya dan teman - teman Pengurus Pusat Japnas Golf akan siap menjadi tim anda, supporter anda, teman dan lawan anda dalam menjaga api semangat bisnis antar anggota Japnas Golf”. Kata Rizky.  

Rizky menambahkan dalam lapangan golf  semua harus bersatu. Biar tidak ada glofer kelas atas, menengah atau pengusaha kelas atas dan kelas menengah. Sebagaimana Mas Bayu yang kelas usahanya besear dengan saya, ketika sudah di lapangan golf semua akan sama mulai dari score awal”, tegas Rizky.  

Rizky menjelaskan Japnas Golf adalah agen untuk mengekselarasi visi dan misi Japnas.  

"Japnas adalah organisasi yang mendorong pengusaha berbasis konsumtif menjadi pengusaha berbasis produktif. Artinya biasa kita jual barang atau jasa orang, kini saatnya kita jual barang atau jasa sendiri. Kita juga bersyukur pada saat ini kita di hadiri serta di dukung oleh Badan Riset Nasional (BRIN) dan Galeri 24,” ujarnya.  

Sementara Ketua Umum PP Japnas menyatakan, Japnas Golf adalah badan otonom Japnas 

"Saya berharap Japnas Golf atau JAGO bukan hanya jadi wadah olah raga, tetapi juga bisa menjadi wadah bagi para pengusaha membentuk sinergi bisnis yang positif sebagaimana di sampiakan oleh Mas Rizky. Japnas Golf akan menjadi katalis dan wadah untuk mensuport anggotanya sehingga bisa lebih sering lagi mensinergikan peluang baru. Semoga kita juga menjadi pengusaha yang sportif dan kita senang dan bangga atas lahir Japnas Golf. Selamat sekali lagi, mari kita sinergi bisnis yang lebih baik lagi," Tutup Ketua Umum PP Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bayu Priawan Djokosoetono.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar