Ahmad Riza Patria: Saya Dapat Kehormatan hadir dalam perayaan Nataru 2022  oleh Forum Pemuda NTT se -Jabotabek

KBRN Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan dirinya mendapat kehormatan  bisa hadir dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda NTT se-Jabotabek. 

Hal itu dikatakan Ahmad Riza Patria kepada RRI Jakarta usai menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda NTT Sejabodetabek di Anjungan NTT Taman Mini Indonesia Indah, hari ini, Sabtu (22/01) 

"Mudah-mudahan kita terus dapat memastikan keberagaman dapat diwujudkan sebagai sebuah kebersamaan persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan yang terus kita jaga", ucapnya. 

Riza menegaskan  perbedaan dan keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan kekayaan dan kekuatan yang harus dipihara. 

"Kita saling menghormati menghargai saling membantu sesama kita", ujarnya. 

Riza mengapresiasi solidnya warga NTT dalam gelaran acara perayaan Nataru 2022. 

“Saya sangat mengapresiasi warga NTT yang telah begitu kompaknya sehingga, perayaan natal ini dapat digelar,” ucapnya. 

Dengan adanya kegiatan itu, menurut Riza, warga NTT yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat menjalin silaturahmi dengan baik. Sehingga, dapat berkontribusi positif bagi wilayahnya. Apapun itu selagi positif pasti kami akan mendukungnya,” tandasnya. 

Sebelumnya, dalam rangkaian Nataru Forum Pemuda NTT Jabodetabek merayakan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan menyalurkan bantuan kepada dua panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Panti Asuhan Fahar Baru berlokasi di Cimanggis - Depok dan Rumah Singgah Nuansa Kasih di Taman Palem Lestari, Cengkareng - Jakarta Barat, pada Jumat (21/01).  

Selanjutnya : Ahmad Riza Patria: Saya Dapat Kehormatan hadir dalam perayaan Nataru 2022  oleh Forum Pemuda NTT se -Jabotabek

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar