Bupati Kabupaten Nduga menjadi Pengajar dan pengasuh Anak anak Sekolah Minggu

KBRN, Keneyam - Disela kesibukan tugas sebagai Pejabat Abdi Negara, Bupati Kabupaten Nduga, Wentius Nimiangge menyempatkan setiap hari Minggu untuk mengajar dan mengasuh anak Sekolah Minggu di Jemaat Kolam Gereja Betesda dikota Keneyam.

Bupati Kabupaten Nduga Wentius Nimiangge Mengajar  anak sekolah minggu atau usia dini di Jemaat Kolam Betesda Gereja Kingmi di Keneyam,  setiap Hari minggu Pagi pagi pukul  6.30 dengan  metoda pengajaran, membina ,mendidik, mengasah  serta membina mental Rohani dari sejak dini.

Kegiatan Bupati selain mengajar Anak anak Minggu di Gereja, Bupati Saat libur hari Sabtu membantu membangun Gereja yang rusak, dan Hari Minggunya Bupati siap mengajar anak anak

Bupati Wentius mengatakan " saya sebagai Pejabat Bupati hanya untuk hari Senin sampai Jumat, tetapi hari Sabtu dan Minggu saya kembali jadi Rakyat biasa yang siap melayani untuk Tuhan, saya abdikan diri saya untuk Tuhan dan aktif dikegiatan Gereja bersama masyarakat di Kabupaten Nduga" cerita Bupati.

Pada kegiatan doa setiap hari Minggu ,Bupati juga yang mengalunkan musik bermain piano saat ibadah di Gereja dengan memuji dan membesarkan nama Tuhan.

Masyarakat Nduga menurut beberapa orang warga di kota Keneyam mengatakan " merasa beruntung mempunyai Bupati orang yang rendah hati,mau turun langsung ke rakyat meninggalkan jabatan nya untuk berkumpul bersama rakyat , dengan karakter Pemimpin yang sederhana , hidup apa adanya dan tidak mau hidup di istimewakan tetapi selalu memposisikan diri sebagai duduk sama rendah berdiri sama tinggi, Bersama rakyat yang ada di Kabupaten nduga" jelas warga yang dimintai pendapat tentang Bupati.

Masyarakat yang menilai Pemimpin nya atas kinerjanya sebagai Bupati yang diharapkan masyarakat, membawa masyarakat keluar dari kebodohan, mencerdaskan masyarakat Nduga dan seorang Pemimpin yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas. Seorang pemimpin yang bertanggung jawab, berani mengambil keputusan, berhati baja dan sabar menghadapi beberapa karakter masyarakat kabupaten Nduga, berani  mengadapi Masalah untuk kepentingan orang banyak atau demi keselamatan Rakyatnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00