FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

Pilotz & Roy Jeconiah : Era Pandemi, Tebarkan Optimisme Melalui Single Kolaborasi

KBRN, Jakarta: Lebih dari satu tahun lamanya, pandemi wabah covid-19 belum juga berlalu.Tidak hanya di Indonesia, seluruh masyarakat dunia pun merasakan dampaknya. Semua sektor kehidupan menjadi sulit, tak terkecuali bagi para pelaku seni, salah satu profesi yang paling awal merasakan dampak dan keterpurukan akibat situasi ini. Krisis keputus asaan pun menjadi tidak kalah hebatnya dibandingkan krisis wabah penyakit itu sendiri. 

Namun hal ini coba disikapi oleh PILOTZ, band pop rock asal Jakarta yang sudah belasan tahun malang melintang di kancah musik tanah air. Bagi mereka, kesulitan dan masalah tidak bisa dijadikan alasan untuk berhenti berusaha, bahkan saat seperti ini justru harus dijadikan momen untuk bersatu dan saling membantu satu sama lain. 

Hal inilah yang coba disampaikan oleh PILOTZ melalui single terbarunya “Semua Akan Indah Pada Waktunya”. Sebuah ajakan bagi semua kalangan untuk tidak terus meratapi keadaan dan segera bangkit menyongsong masa depan yang pasti akan lebih baik. 

“Ini cara kami untuk ikut berkontribusi menghadapi masa sulit ini”, jelas Tara, sang gitaris yang juga pencipta lagu ini. Kontribusi yang dimaksud tentunya adalah usaha PILOTZ sebagai musisi yang merasa wajib untuk terus menanamkan semangat optimisme bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi mereka yang berjuang di garis terdepan memerangi pandemi. 

Untuk memperluas jangkaun pesan yang ingin disampaikan, dalam single kali ini, PILOTZ menggandeng seorang vokalis rock senior dari band JECOVOX, Roy Jeconiah. Para pencinta musik tanah air, khususnya music rock, tentunya sudah sangat mengenal nama Roy Jeconiah,yang bersama band terdahulunya, Boomerang, menghasilkan banyak karya-kerya besar yang melegenda seperti Pelangi, Kisah, Kehadiranmu, Bungaku dan banyak lagi. 

Selanjutnya : Pilotz & Roy Jeconiah : Era Pandemi, Tebarkan Optimisme Melalui Single Kolaborasi

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00