Membangun Semangat Baru Menuju Taekwondo DKI Jakarta Yang Aktif dan Progresif

KBRN, Jakarta - Taekwondo Indonesia bersama KONI menggelar acara Pelantikan Pengurus Taekwondo DKI Jakarta Masa Bakti 2021- 2025, acara pelantikan  digelar di Grand Ballroom Kelapa Gading Club Sabtu (12/6).

Dalam acara pelantikan tersebut I Gede Sarjana, Wakil Ketua KONI DKI Jakarta yang hadir mewakili Ketua KONI mengatakan bahwa

"pelantikan pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan pada hari ini sudah sesuai dengan AD/ART yang ada di KONI", jelasnya.

Untuk itu Ia berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kemampuan manajemen organisasi olahraga khususnya di pengurusan TI Provinsi Jakarta, yang secara langsung akan mempengaruhi proses pembinaan secara keseluruhan.

“Kami percaya aktivitas kinerja pengurus dalam melaksanakan proses pembinaan keolahragaan di Pengprov Taekwondo  DKI Jakarta masa bakti 2021 – 2025 tetap berjalan sesuai dengan program yang ditetapkan, walaupun pelantikannya baru saja dilakukan,” ujar I Gede Sarjana.

Sementara itu Ketua Umum PBTI yang di wakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBTI Master Indra mengajak seluruh pengurus TI Provinsi DKI Jakarta untuk bersama-sama mengedepakan kebersamaan dalam memajukan cabang olahraga Taekwondo. 

Ketua Umum PBTI juga mengintruksikan kepada ketua terpilih serta jajaran pengurus lainnya untuk segera melakukan konsolidasi  dan memantapkan persepsi serta mengintegrasikan pemikiran terhadap upaya pengembangan dan prestasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua terpilih Pengrov TI DKI Jakarta Ivan Ronald Pelealu dalam sambutannya mengatakan bahwa TI DKI Jakarta akan terus berupaya membangun manajemen keorganisasian menjadi lebih baik termasuk dalam hal aktivitas dan transparasi.

“Jangan sampai organisasi dijadikan ajang untuk mencari keuntungan secara pribadi, itu gak boleh,” ujar Ivan.

Sementara dalam hal pengembangan dan pembinaan terhadap para pegiat olahraga taekwondo, seperti atlit, pelatih, penyelengggra pertandingan dan wasit, Ivan berujar bahwa TI DKI Jakarta akan terus berupaya meningkatkan kemampuan mereka.

“Dalam organisasi ada yang jago manajemen dan ada yang jago taekwondo, jadi keduanya akan bersinergi untuk mengembangkan kemampuan, nah di taekwondo tehniknya yang akan dikembangkan, baik tehnik berlatih, bertanding dan lain-lain,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00