PTK Kembali Raih BUMN Marketeers Award 2021

KBRN, Jakarta : PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali meraih prestasi di BUMN Marketeers Award 2021. PTK meraih penghargaan “Silver”  The Most Promising Company in Tactical Marketing, Kategori Perusahaan Anak Perusahaan BUMN. 

Acara penganugerahan tersebut juga merupakan acara hari pertama Jakarta Marketing Week 2021, yang tahun ini merupakan penyelenggaraan kedelapan sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tahun 2013. Hari pertama dengan acara puncak Penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 diberi nama “BUMN Marketing Day 2021” yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 Juni 2021.

“Terimakasih kepada dewan juri atas penghargaan yang diberikan ini. Merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus membuktikan bahwa PTK adalah Perusahaan yang mampu bersaing dan memiliki strategi yang dapat diperhitungkan dalam menjalankan bisnis di tengah kondisi pandemi, dan hal  ini akan mendorong semangat dan kinerja seluruh insan pekerja PTK”, kata Direktur Marketing PTK, Arsono Kuswardanu.

Lebih lanjut Arsono menjelaskan bahwa untuk memenuhi permintaan pelanggan serta mendukung proses bisnis, peningkatan terus diupayakan diantaranya dengan Inovasi & pengembangan teknologi seperti: People Development digitalization, HSSE Culture Improvement, Portal REAL time integrated data enterpise, Bisnis digitalisasi proses dan lainnya.

Penghargaan yang diterima PTK, berdasarkan penilaian Dewan Juri  melalui evaluasi terhadap kriteria penilaian, yaitu : dari segi Sales Force Management, Service Process Management, Creativity, Inovation, Enterpreneurship.

Acara penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara online dan  Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Tohir memberikan video sambutan pada acara tersebut. 

Anies Baswedan mendukung kegiatan ini dan berharap agar acara ini dapat mengairahkan perekonomian dan membuka peluang bisnis baru.

BUMN Marketeers Award 2021 tahun ini, merupakan Tahun ke-9. Karena kondisi pandemi COVID-19   seluruh proses dilakukan secara online, mulai dari sosialisasi, pengisian formulir penilaian, hingga penjurian. Pelaksanaan penjurian melibatkan anggota Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00