Duel Timnas U22 vs Tira Persikabo Pukul 19.00 WIB di Stadion Madya

KBRN, Jakarta :  Timnas U-22 Indonesia melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021 pukul 19.00 WIB akan disiarkan live di Indoesiar pada uji coba. 

Kepastian keluarnya izin untuk laga itu disampaikan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Kamis. Ia menyatakan, izin untuk Rabu lalu tak dikeluarkan karena pengajuannya terlalu mepet, hanya sehari sebelum pertandingan.

"Surat yang masuk perlu proses, Polri punya mekanisme dalam mengeluarkan izin, melakukan kajian yang lebih dalam dari sisi keamanan dan lain-lain," kata dia.

Ramadhan mengatakan sesuai aturan, surat izin keramaian mesti diajukan satu pekan sebelum kegiatan dilaksanakan. "Kami sampaikan bukan batal, tapi tunda," tandas Ramadhan.

Bagi pelatih Timnas U-22, Shin Tae-yong, laga uji coba nanti akan menjadi peluang melihat perkembangan timnya yang sudah ditempat dalam pemusatan latihan (TC) SEA Games 2021 yang rangkaian kegiatannya berlangsung sejak 8 Februari 2021.

Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di dalam lapangan dan tidak boleh terbiasa dengan kekalahan. Jadi mesti menang terus," tutur pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu, sebelum laga Rabu lalu.

Pada pertandingan uji coba, Shin Tae-yong juga memantau beberapa aspek dari skuadnya termasuk gerakan dengan dan tanpa bola. Namun, dia juga berharap tidak ada pemainnya yang cedera pada laga tersebut.

Jadwal uji coba Timnas U-22 Indonesia pekan ini:Jumat, 5 Maret 2021, 19.30 WIB: Timnas vs PS Tira Persikabo (live Indosiar).Ahad, 7 Februari 2021, 19.30 WIB: Timnas vs Bali United (live Indosiar).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00