Pengurus MUI Jakarta Selatan Dikukuhkan

KBRN, Jakarta: Plt Walikota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Selatan tahun 2021, Kamis (25/2).

Kegiatan yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan itu bertujuan untuk membahas program kerja 2021 sekaligus pengukuhan pengurus MUI Jakarta Selatan masa khidmat 2020-2025.

Isnawa berharap, RAKERDA MUI Jakarta Selatan tahun 2021 dapat berjalan dengan sukses dalam menyusun program kerja.

Selain itu, Isnawa juga mengucapkan selamat kepada pengurus MUI Jakarta Selatan yang baru dikukuhkan semoga dapat membawa manfaat untuk kemaslahatan umat Islam khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Selamat kepada seluruh pengurus MUI masa khidmat 2021-2025 yang dipimpin oleh KH Nawawi Hakam sebagai Ketua Umum MUI Jakarta Selatan," ujarnya

Isnawa juga berpesan kepada seluruh kepengurusan MUI Jakarta Selatan agar terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota dalam menuntaskan persoalan yang terjadi di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Terlebih saat ini, sambung Isnawa, Jakarta bahkan dunia tengah dilanda wabah virus COVID-19. 

"Peran MUI sangat berarti guna mengajak masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar kita semua segera dapat keluar dari krisis pandemi global ini," tandasnya.

Hadir pada RAKERDA dan pengukuhan kepengurusan MUI Jakarta Selatan, Ketua Umum MUI DKI Jakarta KH Munajat Muchtar, Sekretaris Umum DKI Jakarta Yusuf Aman, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sayid Ali serta pengurus MUI lainnya.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00