Jasamarga lakukan Rakayasa Lalulintas di KM 15+000 Ruas Jakarta Tangerang arah Merak

KBRN, Jakarta -Sehubungan dengan pekerjaan proyek Jalan Tol Kunciran - Cengkareng akan dilakukan pembongkaran pedestal proyek pembangunan dimaksud. Pembongkaran pedestal proyek Jalan Tol Kunciran-Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng akan berdampak pada Ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Marketing and Communication Department HeadJasamarga Metropolitan Tollroad,Ira Susiyanti menjelaskan, "Rekayasa Lalu Lintas dilakukan agar memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan" jelasnya. 

Untuk itu Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Wijaya Karya selaku kontraktor pelaksana proyek pembangunan Jalan Tol Kunciran-Cengkareng bersama Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan, tepatnya di KM 15+000 Ruas Jakarta Tangerang arah Merak. 

Pelaksanaan pekerjaan pembongkaran pedestal akan dilaksanakan mulai hari Jumat (22/01) sampai dengan Jumat (28/01) pada periode _window time_ pukul 22.00 - 04.00 WIB. Selama pekerjaan berlangsung bahu luar dan lajur 1 akan ditutup. Setelah selesai pekerjaan/_window time_ bahu luar dan lajur 1 akan dibuka kembali. 

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00