Cengkok Emas Ayu Ting2, Dewi Perssik Kawal Grand Final KDI

KBRN, Jakarta : Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) segera digelar pada Senin, 26 Oktober 2020, live di MNCTV pukul 19.00 WIB. 

Pelopor stasiun TV yang menghidupkan dangdut di Tanah Air melalui ajang  talent search Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sejak 2004.

Setelah melalui banyak tahapan, kini tinggal tersisa tiga kontestan yang siap merebut gelar juara KDI 2020, bintang dangdut masa depan.

Mereka adalah kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz. Kemudian kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita. Dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu Wahid. 

Saat ditemui di sela-sela Konser Malam Puncak Kilau Raya MNC TV 29 pada 24 Oktober 2020 di studio tercanggih Asia, yaitu Studio RCTI+, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengenang masa-masa membangun dari kecil Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004 silam.  

"Perjalanan ini sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali memproduksi talent search KDI tahun 2004. Langsung melejit, dari bawah menjadi TV papan atas. Saya bersyukur kawan-kawan mampu mempertahankan prestasinya dan tentunya kita buat heboh," tutur Hary yang didampingi Executive Chairwoman Group Liliana Tanoesoedibjo dan Managing Director TV Noersing, Minggu (25/10).

Sejumlah artis papan atas, lanjut Noersing, bakal memeriahkan acara ini. Mereka adalah Dewi Perssik, Betrand Petro Putra Onsu, Via Vallen, Alwiansya, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal. 

Selanjutnya, ada Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Ruben Onsu dan Vega Darwanti. 

Dukung jagoan Anda dengan cara vote via SMS, caranya ketik KDI spasi (nama kontestan) kirim ke 95151. Dukungan ke peserta juga bisa diberikan melalui voting di RCTI+. Penampilan 3 kontestan terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final? Saksikan malam Grand Final KDI 2020, Senin 26 Oktober 2020, live di MNCTV dan RCTI+, pukul 19.00 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00