Artis Berkaliber Guncang Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV

KBRN, Jakarta : MNCTV, malam nanti Sabtu, (24/10) menghadirkan konser spektakuler yang yang menjadi acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29. 

Konser yang akan disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta itu, akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dimeriahkan dengan penampilan artis top tanah air seperti Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, legenda dangdut Indonesia Rhoma Irama dan bintang muda Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat  KDI juga akan tampil. 

Selain itu konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 nanti malam, juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon. 

Managing Director MNCTV, Noersing kepada RRI mengatakan, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 akan diselenggarakan dari 3 lokasi berbeda, yaitu dari Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia dan 2 lokasi lainnya yang berada dalam Kompleks MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta. 

"Acara nanti sungguh spektakuler dan layak dinanti karena pemirsa akan menyaksikan penampilan artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari melayu, pop dan campursari. Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis. Dan yang juga dinanti banyak pemirsa adalah sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang", lanjut Noersing. 

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menghadirkan kolaborasi sejumlah artis, termasuk kolaborasi lintas generasi dan lintas genre. Ada juga kolaborasi yang tentu layak dinantikan: Special Tribute Hits Didi Kempot. 

Bertrand Putra Onsu, salah satu artis yang akan berkolaborasi dalam Special Tribute Hits Didi Kempot tidak mampu menyembunyikan kebanggaan dirinya dapat tampil, khususnya karena artis yang dikenal juga dengan sebutan Onyo itu akan membawakan lagu legendaris genre campursari tanah air. 

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long_, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua permirsa berjoget walaupun hanya di rumah”, katanya. 

Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, ia menyiapkan penampilan khusus nanti malam.  “Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise,” kata Rhoma Irama. 

Konser spektakuler ini akan dipandu oleh host terbaik saat ini, yaitu Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita. 

Jadi, jangan lupa saksikan Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu, 24 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV, MNCTV Selalu di Hati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00