Bersama Mahasiswa UKI, Kelurahan Cawang Bagikan Makanan Sehat untuk Warga

KBRN,Jakarta- Jajaran Kelurahan Cawang bekerja sama dengan Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian menu sehat kepada warga lansia (lanjut usia) di wilayah RW 11 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 11/9/2020.

“Penyemprotan disinfektan dan pembagian menu sehat ini dilakukan karena dinilai dibutuhkan di wilayah RW 11, karena ada beberapa warga kami yang terpapar COVID-19 dan membantu warga dalam kondisi di masa pandemi ini,” kata Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Ia berharap, dengan penyemprotan disinfektan dan pembagian makanan sehat ini dapat mengurangi banyaknya virus COVID-19. Selain itu, Ia berharap agar khususnya warga RW 11 paham betapa bahayanya COVID-19.

Dalam penyemprotan disinfektan ini dibantu oleh petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Cawang yang bersinergi dengan pengurus RT dan RW setempat.

“Tentunya kerja sama ini sangat baik Saya berpesan kepada RT dan RW serta kelurahan dengan kegiatan ini bisa sinergitas tentunya dengan makanan menu sehat ini dalam kondisi COVID -19. Semoga wilayah Kelurahan Cawang bebas dari COVID-19," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00