Gugus Tugas COVID-19 Kelurahan Duren Sawit Sidak Pasar Sawah Barat

KBRN,Jakarta- Meningkatkan kasus penyebaran COVID-19, membuat Tim Gugus Tugas COVID-19  Kelurahan Duren Sawit menggencarkan upaya pencegahan dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Kali ini dilakukan di PD. Pasar Sawah Barat, Jalan Cempaka, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 11/9/2020.

"Kita terus gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan dengan 3M. Jadi, sebelumnya kita juga  secara masif operasi masker  di tempat strategis berkerumun, lingkungan rumah warga hingga pusat pembelanjaan," kata Zaur Rachman, Kasatpol PP Kelurahan Duren Sawit.

Ia pun mengapresiasi prosedur tetap (protap) protokol kesehatan diterpakan PD. Pasar Sawah Barat yang dinilai cukup baik. Mulai dari pengecekan suhu badan, sarana cuci tangan, penggunaan masker dan kapasitas kurang dengan 50 persen pengunjung telah berjalan sesuai aturan.

"Cukup baik, hingga Kami tidak mendapatkan pelanggaran. Tak hanya itu sosialisasi pentingnya 3M pun juga terus ditingkatkan," tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00